Halaman

selamat datang di blogger dian kyootto

Sabtu, 26 Mei 2012

hari pertama

hmmmm....... 
assalamu'alaikum wr.wb.
apa kabar sahabat harianku semuanya.... 
tak ada nikmat yang lebih berharga kecuali nikmat yang telah diturunkan Dia kepada kita semua........
aku bingung apa yang harus aku tuliskan disini,,,,, cerita pribadiku atau bagaimana,,,  aku sekarang sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di wilayah kota Palembang-Sumatera Selatan. 
awalnya aku tak menyangka bisa masuk dan menuntut ilmu disini,, aku tak yakin pada kemampuan ku sendiri ,,, apalagi jurusan yang ku ambil saat ini amat rumit... ya metematika ,, tepatnya mipa matematika namanya....... pasti kalan tahu kan,, kalian juga sudah berfikir bagaiman rumitnya matematika itu sendiri,, dari urusan integral sampe integral kurang ajar.. hehehhehehehe aku ingat kata kata itu waktu aku sedang ada mnmata kuliah di salah satu bidang statistik,, lucu lah..

aku tak tahu apakah aku sekarang telah ikhlas untuk menjalani pendidikan disini atau bagaimana,, akupun tak tahu,, apalagi sekarng sudah memasuki tahap-tahap ujian akhir, alias UAS.. huhft,, kalian pasti sudah terbayang bagaiman menghadapi uas,, buku bertumpuk didepan mata,,,, hanya di pandangi dan membayangkan bagaimana  bisa belajar dengan buku sebnayak itu dan dengan kerumitan yang tak terdefinisis,,, hahahhahahhaaa

sudah ah,,,, besok atau kapan ceritanya di lanjutin lagi.......... 

:)

salam kompak selalu dian kyootto....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar