Halaman

selamat datang di blogger dian kyootto

Senin, 28 Mei 2012

kunci gitar

saat aku termenung melihat fotho fotho yang ada di album fotho ku,
matakupun tertuju pada satu fotho, fotho yang telah lama tidak pernah aku buka lagi,
mungkin hampir terhapus dari memori otakku.....
 
fotho itu mengingatkan aku pada satu lagu yang telah dipopulerkan D'bagindas,,,,
dengan memetik senar senar gitar, bibir membuka dan melantunkan kata demi kata
yang ada pada lirik lagu tersebut....
 
tersenyum dan pahit yang aku rasakan ketika menyanyikan lagu ini... :(
 
 
Intro: F#m
     F#m Bm 3x F#m

          F#m                  Bm
Hatiku berkata ingin katakan cinta
          D                  A  C#
Namun aku malu untuk mengawalinya

             F#m                 Bm
Jantungku berdebar saat kau menatapku
              D                A  C#
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

       D                  Bm
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
      C#
Aku tak kuasa saat di depanmu

      D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
      Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
     D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
     Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
          F#m
suka sama kamu

Int: F#m Bm 3x F#m

             F#m                 Bm
Jantungku berdebar saat kau menatapku
              D                A  C#
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

       D                  Bm
Bibir ku terbungkam melihat senyummu
      C#
Aku tak kuasa saat di depanmu

      D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
      Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
     D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
     Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
          F#m
suka sama kamu

Solo: D A Bm F#m
    D A Bm C#

      D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
      Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
     D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
     Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka

      D                      A
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
      Bm              F#m
Tapi mengapa aku selalu tak bisa
     D               A
Bagaimana caranya agar dirimu
     Bm             C#
bisa tahu Kalau aku suka, suka, suka
          F#m
suka sama kamu

Ending: F#m Bm 3x F#m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar